Sukitte Ii na yo

Posted on October 9th, 2018 by Admin, 2118 viewed

Teman hanya akan mengecewakanmu — itu adalah kebenaran yang menyedihkan yang dialami Mei Tachibana, sejak dia disalahkan secara salah atas kematian pet kelas oleh temannya yang disebut teman di sekolah dasar. Sejak itu, dia menjauh dari orang-orang untuk menghindari sakit lagi. Namun, kehidupan Mei mulai berubah secara drastis ketika kesalahpahaman di sekolah menengah menyebabkan dia bertemu dengan murid populer Yamato Kurosawa.

Yamato menganggapnya penasaran dan bersikeras untuk menjadi temannya, meskipun Mei tidak ingin ada hubungannya dengan dia. Tapi ketika situasi berbahaya berakhir dengan Yamato mencium Mei untuk menyelamatkannya dari perhatian penguntit yang tidak diinginkan, Mei mulai mengembangkan perasaan untuknya. Pada tumit dari penemuannya bahwa perasaan mereka saling berhubungan, mereka mulai berkencan dan dia mendapatkan bukan hanya pacar, tetapi juga teman. Mei, bagaimanapun, merasa sangat sulit untuk beradaptasi dengan gaya hidup baru ini, terutama dalam mengekspresikan perasaannya yang sebenarnya terhadap Yamato.

Sepanjang kesalahpahaman hubungan baru mereka, satu sama lain, dan perhatian gadis-gadis lain, Mei dan Yamato perlahan-lahan tumbuh lebih dekat dan belajar arti sebenarnya dari tiga kata kecil: “Aku mencintaimu.”